#navbar-iframe { display: none !important; } Music Site: Biografi Blik 182 #navbar-iframe { display: none !important; }

Minggu, 08 Maret 2009

Biografi Blik 182


Name :Blink 182

Asal Kota : San Diego

Personil Band : Mark Hoppus (bass/vocals), Tom Delonge (gutar/vocals) and Scott Raynor (drums)

Debut Album : Fly Swatter (1993)

Band aliran Punk paling terkenal di dunia tahun 90-n Blink 182, sampai sekarang siapa sih yang ga minimal dengar soal Blink 182.

Mereka Adalah Tom DeLonge, Mark Hoppus, and Scott Raynor para personel yang sebenarnya pertama kali dikenal dengan nama "blink" aja. Album pertama mereka berjudul "Fly Swatter" album ini direkam di kamar Scott jujur aja kuailtas suaranya ancur banget .....
trus disusul oleh album "buddha" nama Blink 182 mulai digunakan karena ada band lain yang sebelumnya sudah mematenkan nama "blink" angka 182 yang jadi tambahan nama hanya nomor2 acak yang terlintas di kepala personelnya. Suksesnya band ini terangkat pas manggung bareng NOFX dan sebagian lagu2nya jadi lagu tema video skate/surf/snowboard.

Di tahun 1999 dengan dirilisnya album "Enema of The State" sukses mengantarkan Blink ke puncak popularitas, banyak lagu2 dari album itu yang diputar di radio2 N MTV untuk waktu yang cukup lama lagu2 macam "Adam's Songs", "All The Small Things" de el el rupanya benar2 mampu dijual kepasaran dan bersaing ama band yang semacam NOFX,Green Day, dan The Offspring. Tapi nggak semua suka ama perubahan dari Blink 182 ini... fans asli yang mengikuti mereka sejak awal ngrasa kalau lagu2 blink di album itu sudah terlalu banyak terpengaruh oleh unsur pop dan keluar dari rock-punk.
Tp,tetep aza lagu na asyk2 uy.......

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Text

  ©Template by Dicas Blogger.